Belajar Dari Ketegaran Hati Seorang Ibu Cinta Atalia

Ridwan Kamil Adzan di Bibir Sungai Aare
Sumber :

Olret – Salah satu penulis buku anak Indonesia membagikan unggahan yang membuat haru. Dari laman instagramnya, dia pun menulikan sebuah tulisan yang memberikan motivasi bagi seorang ibu.

Ridwan Kamil Nasihati Zara dan Eril : Musuhumu Adalah Dirimu Sendiri

Dalam postingan yang terdiri dari 8 slide terebut, di slide awal sebuah foto Ridwan Kamil dan kelaurganya yang sedang berada di pinggir sungai Aare. Dalam postingan tersebut pun dia menuliskan sebuah tulisan yang menyentuh selain yang ada di slide per slide.

Berikut tulisan menyentuh dari Yeti Nurmayati, seorang penulis buku anak yang di unggahnya.

Jika Bunda Yukabid saja begitu mengkhawatirkan saat bayi Musa harus dihanyutkan atas perintah Allah. Siang dan malam beliau menangis, mengkhawatirkan Musa.

Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

Begitu pula dengan Nabi Yakub, begitu pedih hatinya saat Yusuf, anak kesayangannya dinyatakan meninggal. Beliau menangis siang dan malam. Saking sedihnya, mata beliau bahkan sampai mengalami masalah.

Maka dari itu, betapa luar biasanya ketegaran hati Ibu Cinta dan Pak RK. Sanggup berusaha tenang dan tegar walau kita semua yakini hati mereka remuk. Maka saya sangat senang hati ini mendengar Pak RK menangis di dekapan sang Ibunda? seorang lelaki tidak apa-apa menangis, Pak. Menangislah, jika itu bisa mengurangi bebanmu.

Sedih Bangat, Nabila Ajak Ngobrol Jenazah Eril

Insya Allah Ananda Eril meninggal dengan cara indah, di sungai terindah dengan diiringi doa-doa orang saleh.
Doaku menyertaimu, A Eril. ❤️

Halaman Selanjutnya
img_title