Build Jakapan Diterpa Isu Miring Dengan Penulis Novel "KinnPorche"

Build Jakkapan
Build Jakkapan
Sumber :
  • Instagram.com

OlretSetelah sukses dengan serial "KinnPorsche The Series", kini Build telah memuncaki karier. Namun sebagai manusia biasa, tentu Ia memiliki masa lalu yang tak banyak orang bisa menerimanya. Setelah kasus cuitannya kemarin viral, kini Build kembali mendapat permasalahan dengan Poi yang membuat Build memutuskan untuk menonaktifkan akun media sosialnya.

Poi adalah seorang penulis novel dari serial KinnPorsche, yang di kabarkan pernah memiliki hubungan dekat dengan Build. Namun, tak lama Build telah memutuskan hubungan tersebut. Titik permasalahan saat ini adalah bukan mengenai hubungan masa lalu antara mereka, tetapi mengenai kasus lain di antara mereka.

Pihak Be On Cloud selaku agensi Build turut turun tangan untuk menangani kasus ini. Saat ini pihak Be On Cloud telah menghubungi kedua belah pihak untuk meluruskan masalah yang sebenarnya. Be on Cloud juga tak ingin membuat para penggemar merasa khawatir atas masalah ini.

Akhirnya, pihak Be On Cloud meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik atas permasalahan antara Build Jakaphan dan Poi Patchayamon. Pihak Be On Cloud sendiri secepatnya akan memberikan informasi kembali kepada publik, dan tentunya beberapa penggemar berharap keadilan bagi mereka.

Banyak dari para penggemar Build tetap terus mendukung dirinya hingga kasus ini selesai.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram

 

Halaman Selanjutnya
img_title