Nasib Naas Build Jakapan, Cancel Culture di Thailand Berlaku?

Build Jakapan
Sumber :
  • Instagram

OlretMenindaklanjuti kembali kasus perselisihan Build Jakapan dengan Poi Patchayamon, agensi Be On Cloud bagikan postingan terbarunya mengenai Konferensi pers atas permasalahan yang terjadi di antara Build Jakaphan dengan Poi Patchayamon yang sebelumnya menyeret beberapa kasus.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Pihak agensi Be On Cloud mengadakan konferensi pers untuk mereka berdua pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang melalui Live YouTube Be On Cloud. Konferensi pers ini semata-mata untuk meluruskan beberapa masalah yang terjadi di antara mereka. Pihak agensi berharap publik bisa menantikan live nya dan bisa bersabar menunggu kepastian dari semua ini, agar tidak terjadi perselisihan dari semua pihak.

Dan konferensi pers ini tidak hanya di hadiri oleh Build dan Poi saja tetapi juga akan ada beberapa juru bicara Be On Cloud yang turut hadir mengikuti konferensi Persidangan ini guna meminimalisir pembengkakan perdebatan.

PASTEL Creative

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Build Jakapan

Photo :
  • Instagram

Tanggal 23 Januari 2023, PASTEL Creative, perusahaan yang menjual inhaler (alat bantu hirup pelega THT) di Thailand merilis informasi resmi di akun Instagram mereka yang menyatakan mereka memutus kontrak Build Jakapan sebagai Brand Presenter mereka terhitung sejak tanggal 21 Januari 2023.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Hal ini sebagai tindak lanjut terkait permasalahan yang terjadi dengan Build Jakaphan. Namun, dalam informasi tersebut juga, PASTEL menyatakan akan tetap melanjutkan kerjasama dengan Bible Wachapas sebagai Brand Presenter mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title