Thailand Update : Win Metawin, Billkin Putthipong dan Kimmon Warodom

Win Metawin
Sumber :

Olret – Manager Win Metawin melalui akun instagramnya @/eedzilar mengumumkan klarifikasi atas adanya pembatalan proyek ulang tahun Win Metawin oleh GMMTV.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Hal ini terjadi atas dugaan penyalahgunaan hak cipta foto Win Metawin oleh akun Twitter @/OneMoreTry85. Agensi menyebutkan bahwa akun tersebut memanfaatkan foto Win untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Pihak agensi memperingatkan untuk menghentikan perbuatan tersebut.

Diketahui Win Metawin berulang tahun pada 21 Februari mendatang. Pada pengumuman tersebut, proyek ultah tetap dapat dilakukan. Namun, dengan pemasangan foto LED ataupun di media sosial lain. Hal ini agar tidak terjadi kesalahpahaman dari berbagai pihak.

Billkin Putthipong

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Para penggemar dikejutkan dengan adanya festival yang bertajuk "KONNECTHAI: Korea Connect Thailand Culture & Business Festival" untuk yang pertama kalinya.  Festival ini sangat meriah karena akan menghadirkan Billkin Putthipong Assarattanakun, Jeff Satur, dan aktor Korea yang sangat tampan, yaitu Cha Eun Woo.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Tak hanya menghadirkan para aktor tampan tersebut, KonnecThai juga akan menyelenggarakan Fan Benefit untuk menyenangkan hati para penggemar. Konser festival ini akan diselenggarakan di Impact Exhibition Hall, Muang Thong Thani, pada tanggal 30 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title