Ohm Pawat dan Nanon Korapat Akan Fan Meeting di Vietnam

Ohm Pawat
Sumber :

Olret – Kemarin 7 Februari 2023, Ohm Pawat membagikan postingan mengenai acara fan meeting OhmNanon di Vietnam. Fan meeting ini akan diadakan pada tanggal 28 Februari besok.

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Dilansir dari akun Instagram @/ohmpawat, fan meeting ini akan diadakan di Ben Thanh Theater pada pukul 02.00 PM (waktu Vietnam).

Tiket fan meeting akan dijual dikisaran harga 1.800.000 VND sampai 5.500.000 VND (Vietnam Dong) atau jika dirupiahkan harganya setara dengan Rp 1.160.000,- sampai Rp 3.530.000,-. Untuk pembelian tiket bisa langsung mengunjungi website tiketbox.vn mulai dari saat ini.

9 Fakta Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol yang Berakhir Kandas, Kini Berlabuh di Hati Han So Hee

Kabar baiknya, bagi fans yang beruntung, mereka akan mendapatkan hadiah poster bertandatangan OhmNanon dan pemenangnya akan diumumkan pada 11 Februari mendatang.

Update Be On Cloud

KinnPorsche World Tour

Photo :
  • -
5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Kemarin 06 februari 2023 pihak Be On Cloud kembali membeberkan pengumuman yang mengejutkan para penggemar. Dalam pengumuman tersebut pihak agensi membeberkan bahwasanya selama seminggu terakhir, ada beberapa oknum yang dengan sengaja menyebarkan rumor dan juga mengancam yang diarahkan pada acara KINNPORSCHE The Series World Tour 2022 Final Stop [FANCON] in HO CHI MINH CITY yang dijadwalkan pada 11 Februari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title