Series "My Day" Thailand Akan Tayang Hingga Permintaan Maaf Phuwin Tangsakyuen

Series My Day Thailand
Sumber :
  • Instagram

Olret – Series "My Day" adalah series garapan Jinloe official yang disponsori oleh Mydi Internasional. Series ini sendiri memiliki alur yang berkaitan dengan bisnis mydi internasional yakni penjualan suplemen.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pada cerita yang akan disuguhkan, Ning Chutima akan berperan sebagai Mai yang memiliki mimpi menjadi pebisnis dan rela meninggalkan pekerjaannya. Sedangkan Billy Patchanon sendiri berperan sebagai Day, sosok pria penjual smoothie yang memacu dan menantang Mai agar membuktikan mimpinya tersebut. Jika tidak berhasil, Day akan menikahinya.

Series My Day Thailand

Photo :
  • Instagram
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Diketahui series ini telah di produksi dari bulan Juli 2022 lalu dan akan segera tayang 2 hari mendatang. Bagaimanakah nasib Mai selanjutnya?? Apakah akan memenangkan pertaruhan ini atau sebaliknya?? Mari kita nantikan 1 hari lagi!!

Phuwin Tangsakyuen

Baru-baru ini aktor tampan Phuwin Tangsakyuen menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya yang akan tayang pada bulan maret mendatang, berjudul HoonPayon. Para penggemar tentu saja sangat antusias menyambut kabar ini, konferensi pers tersebut berlokasi di Terminal 21 Asok. Walau disambut hangat oleh para penggemar, sebuah cuitan ditwitter muncul diduga dari salah satu penggemar Phuwin yang memberikan kritik padanya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Instagram Phuwin Tangsakyuen 

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title