Win Metawin Menjadi The Most Populer Aktor Tahun 2022 Versi Sanook

Win Metawin
Sumber :
  • Instagram

Olret – Para penggemar pastinya semakin bangga dengan pencapaian aktor tampan Win Metawin. Aktor di bawah naungan GMMTV ini sukses memenangkan penghargaan "The Most Popular Actor 2022" yang di selenggarakan oleh situs web Sanook.com.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Win Metawin mencuri perhatian publik Thailand dan Internasional berkat aktingnya pada series boys love "2Gether" dan "Still 2Geter" bersama Bright Vachirawit tahun 2020 silam. Popularitas tersebut didompleng dengan perannya sebagai Kavin di series "F4: Thailand" yang sukses mengadakan fan meeting di luar negeri termasuk di Indonesia.

Para penggemar sangat bahagia dengan berita kemenangan Win Metawin ini. Aktor 23 tahun itu pun turut berbahagia serta berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi Win Metawin suara paling banyak.

Fan Meeting Win Metawin di Jakarta Sukses

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Win Metawin

Photo :
  • Instagram

Win Metawin merupakan salah satu aktor tampan naungan GMMTV, yang telah melakukan solo fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia. Dia adalah aktor sekaligus penyanyi tampan asal Thailand. Pada sabtu 11 februari kemarin, para penggemar memadati bandara untuk mengantar keberangkatan Win Metawin terbang ke Indonesia untuk mengadakan solo fan meet pertamanya.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Win di sambut hangat oleh para penggemarnya di Indonesia. Kembali bertemu dengan fans Indonesia, aktor tampan itu mengaku sangat senang. Ia juga mengatakan, sangat merindukan fansnya di Indonesia karena setiap kali ke Indonesia, ia merasakan energi positif dan rasa cinta yang sangat besar dari fans. "Ini yang bikin aku ingin kembali lagi ke Indonesia," ungkap Win Metawin.

Halaman Selanjutnya
img_title