Potret Aktris Cantik Thailand Bow Melda di Milan Fashion Week

Bow Melda
Sumber :
  • Instagram

Olret –Dunia media sosial dihebohkan dengan penampilan cantik artis Thailand Bow Melda. Baru-baru ini dia membagikan ketika menghadiri acara bergengsi Milan Fashion Week untuk menjadi salah satu model yang memamerkan salah satu merk fashion.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Pada acara tersebut, ia memposting foto melalui Instagram pribadinya. Memamerkan set mode terpanas, mengenakan gaun gelap panjang dengan bahu terbuka. Ditambah tampilan makeup look saat hari hujan, ditambah pose yang indah sangat pantas menjadi pemilik gelar Thai Supermodel 2013.

Di antara teman, saudara dan saudari di industri hiburan dan para penggemar yang melihatnya dan hampir terpana. Semua orang datang untuk berkomentar dan mengagumi kecantikan dalam penampilan gadis Bow berturut-turut ini dan juga tekan like untuk mengirim emoji berbentuk api berulang kali.

Kekasih Bow Melda

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Bow Melda

Photo :
  • Instagram

Selain sangat populer dan cantik, ternyata aktris cantik ini juga sudah memiliki kekasih yang sering menghabiskan waktu bersama. Salah satu unggahan mereka yang mendapat sorotan publik adalah ketika memamerkan foto sedang berjalan santai dan bak lukisan.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Banyak orang telah menjuluki pasangan ini sebagai pasangan yang romantis dan "gila" untuk Alek Theeradej dan pacarnya Bow Melda, yang telah dikonfirmasi oleh orang-orang terdekatnya sebagai orang yang sangat manis. Bisa dikatakan gula masih harus kalah dari Alex-Bow .

Halaman Selanjutnya
img_title