Akun Instagram Gemini Norawit dan Fourth Nattawat Diikuti 1 Juta Pengikut, Selamat!

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

OlretAktor sekaligus penyanyi tampan bernama Nadol Lamprasert atau biasa disapa dengan nama Bonz Nadol telah melakukan siaran langsung di Tiktok bersama beberapa penggemarnya beberapa hari yang lalu. Terlihat para penggemar dari Indonesia pun turut hadir dalam livenya, dan banyak sekali komentar positif yang di lontarkan, dan Bonz sendiri menggunakan bahasa Indonesia untuk menyapa para penontonnya di Indonesia.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Dan saat Live itu, terlihat Bonz sedang memutar musik, dan salah satu penggemar dari Indonesia banyak berkomentar dan meminta untuk memutarkan sebuah lagu dari Indonesia, yang pertama diputarnya adalah lagu yang sedang viral, yaitu lagu dari Jogja hip hop, yang berjudul "Cinta mu Sepahit Topi Miring" dan tentu saja Bonz sangat menikmati dan sesekali dia juga menirukan lantunan musik tersebut.

Dan lagu kedua juga di putar, dengan lagu yang sedang viral juga, Mahalini dengan lagunya berjudul Sial, dan terlihat Bonz sangat menikmati lagu tersebut.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Kabar ini dapatkan melalui akun tiktok milik @/skr_ay dan @/winda____dn yang mengedit live Bonz saat mendengarkan beberapa lagu dari artis Indonesia, dan tentu saja mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya.

My School President Series

My School President Episode 10

Photo :
  • GMMTV
Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

My School President adalah serial yang tayang perdana pada 2 desember lalu dan baru saja menyelesaikan episode terakhirnya beberapa hari yang lalu, serial yang setiap episodenya sangat dinantikan oleh para penggemar ini diperankan dengan sangat apik oleh aktor-aktor pendatang baru yang sangat berbakat seperti Gemini Norawit dan Fourth Nattawat sebagai pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
img_title