Akun Instagram Mix Sahaphap Tembus 3 Juta Pengikut Hingga Jeff Satur Hengkang dari BOC

Akun Instagram Mix Sahaphap Wongratch
Sumber :
  • instagram

Olret – Nama aktor tampan Mix Sahaphap memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar series Thailand. Aktor dibawah naungan agensi GMMTV ini, melakukan debut akting pada serial A Tale Of Thousand Stars, dan beradu akting dengan aktor tampan Earth Pirapat, membuat nama Mix kian bersinar.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Saat ini Mix juga sedang membintangi serial Midnight Series: Moonlight Chicken, yang juga beradu akting dengan Earth Pirapat, sebagai pemeran utama.

Kabar terbaru dari Mix, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan yang satu ini, yang kini memiliki jumlah followers di instagram sebanyak 3M followers.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Akun Instagram Mix Sahaphap Wongratch

Photo :
  • instagram

Tak mau melewatkan momen ini, melalui media sosial twitter para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #MixxiwIG3M untuk Mix Sahaphap.

Be On Cloud mengadakan Konser final World Tour KinnPorsche di Bangkok

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Acara tersebut telah sukses digelar. Banyak penggemar yang hadir dalam acara tersebut. Sebagai penutup World Tour KinnPorsche The Series, terlihat beberapa pemain serial KinnPorsche mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada para penggemarnya. Hal tersebut tentu saja menciptakan moment haru.

Halaman Selanjutnya
img_title