My Blessing The Series dan Momen Manis Kapook Phatchara

Kapook Phatchara
Sumber :
  • Instagram

Olret – Beberapa hari yang lalu, rumah produksi 9Naa Production lewat media sosialnya mengumumkan jadwal tayang dari serial terbaru berjudul "My Blessing The Series". yang akan di perankan oleh Boat Anakame dan Chang Jayapol sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang Naina (Chang) seorang laki-laki yang tidak pernah memiliki keyakinan dalam cinta. Dia tidak pernah bisa menggoda siapa pun dengan benar.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Namun, dia tidak pernah menyerah, dan dia yakin bahwa suatu hari nanti ia akan memiliki cinta sejatinya sendiri. Tepat pada saat ulang tahunnya yang ke-20, dia mengadakan pesta dengan Ton, satu-satunya sahabatnya. Dimalam ulang tahunnya tersebut, Naina berkeinginan untuk bertemu dengan cinta sejatinya.

Hidup Naina berubah ketika dia mendengar desas-desus tentang pohon keramat, yang mengatakan bahwa apa pun yang kita inginkan akan menjadi kenyataan. Siapa yang tahu bagaimana kehidupannya akan berubah ketika ia bertemu dengan Cen (Boat) sang malaikat penunggu pohon keramat.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Bagaimana malaikat dan manusia bisa saling mencintai?Jangan lupa untuk menonton serial My Blessing The Series, yang akan tayang perdana pada sabtu, 11 maret 2023 di We TV.

Kapook Phatchara thabthong

Kapook Phatchara

Photo :
  • Instagram
Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Pada 4 maret lalu aktris cantik dibawah naungan agensi GMMTV yaitu Kapook Phatchara mengunggah potret dirinya yang sedang merayakan ulang tahun sang kekasih dengan caption manis. Seperti yang diketahui Kapook memang sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan dari CH3 Thailand yaitu Krating Khunnarong dan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title