Thailand Update : Zee Pruk, Gun Atthaphan dan Chanon Rikulsurakan

Chanon Rikulsurakan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Berita kurang mengenakan datang dari Pruk Panich atau yang biasa dikenal dengan Zee Pruk. Pada tanggal 6 Maret kemarin, ada yang membuat rumor palsu tentang Zee Pruk dan menyeret 2 orang temannya yang bernama Khun Pia dan Khun Magic.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Hal ini tentu saja membuat Domundi, sebagai agensi yang menaungi Zee Pruk mengeluarkan peringatan dan akan menempuh jalur hukum kepada oknum yang telah membuat rumor palsu dan ujaran kebencian yang dapat mencemarkan nama baik.

Zee Pruk pun telah meminta maaf kepada 2 temannya tersebut yang telah ikut terseret dan telah membuat klarifikasi di akun Twitter dan Instagram (melalui Insta Story) miliknya dan menautkan akun khun Pia dan Khun Magic. Khun Magic pun melakukan hal serupa dengan mengatakan "Minta tolong jangan mengganggu dirinya lagi" dan masih belum merespon permintaan maaf Zee Pruk secara langsung.

Gun Atthaphan

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Gun Attaphan

Photo :
  • -

Serial terbaru dari GMMTV yang di perankan oleh Tor Thanapob dan Gun Atthaphan yaitu "Midnight Museum" episode pertama baru saja rilis pada 6 maret kemarin. Dan menjadi trending ditwitter dengan hastag #MidnightMuseum.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Baru-baru ini para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan Gun Atthaphan pemeran dari serial Midnight Museum, yang kini memiliki jumlah followers instagram sebanyak 6 juta followers. Aktor tampan ini juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada semua penggemar yang selama ini telah mencintai dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title