Art Pakpoom Meminta Maaf Kepada Mew Suppasit, Kenapa?

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini aktor tampan Art Pakpoom mengunggah pernyataan di cerita instagram dan menandai aktor tampan Mew Suppasit. Seperti yang kita ketahui baik Mew dan Art pernah membintangi judul serial yang sama yaitu What The Duck The Series. Setelah serial tersebut selesai, keduanya diketahui terlibat perseteruan yang menimbulkan pro kontra dikalangan penggemar.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Dan hari ini, Art membagikan pernyataannya lewat cerita instagram, yang berisi "Kisah yang terjadi dimasalalu disebabkan oleh kesalahpahaman antara satu sama lain, dan hari ini baik Art serta P'Mew telah bertemu untuk berdiskusi dan melakukan pemahaman satu sama lain di pengadilan. Oleh karena itu Art bermaksud memposting pesan permintaan maaf kepada P'Mew.

Mew Suppasit

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Mulai sekarang, baik Art maupun Mew tidak akan membicarakan hal tersebut, dan tidak akan memberikan wawancara apapun yang menyangkut hal tersebut, karena semua permasalahan telah diselesaikan di pengadilan. Mew pun menanggapi dengan menulis "Terima kasih, Saya tidak keberatan. Saya berharap penggemar kedua belah pihak akan terus mengikuti karya masing-masing" tulis Mew lewat cerita instagramnya.

Dan mereka berdua juga menegaskan sepakat untuk mengambil tindakan hukum jika masih ditemukan oknum-oknum jahat yang dengan sengaja mencemarkan nama baik keduanya. Hal tersebut juga dikuatkan oleh statement dari Studio Wabi Sabi selaku agensi yang menaungi Art Pakpoom.

Gun Napat

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Gun Napat

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title