Catat Tanggalnya! Mew Suppasit Akan ke Indonesia di Mei 2023

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Siapa yang tak mengenal aktor tampan Mew Suppasit, seorang aktor sekaligus musisi terkenal asal Thailand yang kini namanya sedang naik daun. Baru baru ini pihak Mew Suppasit membagikan kabar gembira ini melalui akun twitter ChannelSuppasit bahwa dirinya akan segera mengadakan Fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Tepatnya pada tanggal 12 Mei 2023 di Balai Sarbini Jakarta, Indonesia dan untuk informasi tentang harga tiket masih belum tersedia untuk saat ini.

Dan info ini juga di kabarkan oleh akun twitter bestie_ent_id yang mengatakan bahwa semua penggemar harap untuk menunggu kabar lebih lanjut mengenai harga tiket Fan Meeting Mew Suppasit di Jakarta.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Mew Suppasit

Photo :
  • Instagram

War dan Prom Fan Meeting di Vietnam

Pada 4 hari yang lalu melalui akun media sosialnya War, Prom dan Bonz kompak membagikan poster Fan Meeting YWPB yang akan diadakan di White Palace Pham Van Dong - 108, Pham Van Dong street, Thu Duc city, Ho Chi Minh city, Vietnam pada 16 April 2023 mendatang.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Penjualan tiket acara fan meeting yang bertajuk "Fantastic YWPB: Fanmeeting in Vietnam" ini akan mulai dibuka 19 Maret 2023 pada pukul 12.00 PM (waktu setempat) melalui website www.tiketbox.vn dan tiket akan dijual mulai dari 1.800.000 VND hingga 4.700.000 VND yang atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 1.178.000,- hingga Rp 3.077.000,-.

Halaman Selanjutnya
img_title