Yua Mikami Pensiun Dari Bisnis JAV Setelah 8 Tahun

Yua Mikami
Sumber :
  • instagram

Olret – Membuat para penggemar AV muda sedih, aktris AV terkenal Yua Mikami mengumumkan pengunduran dirinya dari industri melalui saluran Youtube setelah dia bekerja keras selama 8 tahun terakhir, dan para penggemar siap mendukung pekerjaan di jalur baru.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Untuk Yua Mikami (Yua Mikami) yang kini berusia 29 tahun (Agustus genap berusia 30 tahun), adalah mantan girl grup idola SKE48, memasuki industri AV pada tahun 2015, kemudian menciptakan hasil kerja hingga menerima banyak penghargaan seperti aktor baru, DMM Dewasa Penghargaan dan Best Picture Award 2016.

Setelah itu, ia menjadi aktor yang disukai banyak orang hingga memiliki banyak penggemar yang mengikutinya di media sosial. Di akun Twitter pribadinya, ia memiliki total followers hingga 4,3 juta orang, sedangkan Instagram tak kalah dengan 3,5 juta orang.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Dilasnir dari sanook, dia pun menjelaskan bahwa "Saya memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan AV. Setelah bekerja di industri tersebut selama lebih dari 8 tahun, karya terbaru yang ditinggalkannya akan dijual sekitar bulan Agustus"