Alasan Mengapa Selalu Percaya Bahwa Cinta Selalu Mampu Menyeka Setiap Tetes Air Mata

Perhatikan ini sebelum menyatakan cinta
Sumber :

Olret – Biar segenap impian dan kenyataan selaras, menjadikan kita untuk selamanya

Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada

Entah dimana kakimu berpijak malam ini. Bukannya telingaku tak pernah dapat kabar pasti? Jika angin berhembus lewat, dengar bisik rinduku yang terselip walaupun sesaat. Bukankah hangatnya kamu rasakan terus merapat?

Jangan lupa pada sinar mentari di pagi hari. Jika suasana tak lagi terasa hangat, doaku akan senantiasa memelukmu erat. Doa-doa yang mengandung kadar rindu untuk bertemu dan doa-doa yang menjaga bahagiamu agar tak pernah layu.

Rindu Ini Tak Pernah Ku Tinggalkan Sendirian

Seperti segelas kopi yang pernah kita bagi berdua, bahagiamu adalah bahagiaku. Biarkan kita menua, tetap kamu tiada dua.

Dan tentang segala sedih milik kita, alasan mengapa kita selalu percaya bahwa cinta selalu mampu menyeka setiap tetes air mata. Aku ingin membagi segalanya denganmu. Bisakah kau juga begitu?

Saat Kau Mencintai Seseorang, Kadang Otakmu Tak Jalan

Telepatikanlah rindu ketempatku, agar satu rasa bisa kita icip bersama. Sudah, tutup matamu dari jarak diantara kita. Apa artinya angka ratusan kilometer. jika cinta kita tanpa jeda? Bukan jarak yang membuatku mempermasalahkan begitu banyak tanya. Namun seberapa usahamu untuk tetap mempertahankan kita.

Jarak hanya pembatas. Lihatlah rasa yang kita punya selalu berteriak tak terbatas. Katanya, untuk mengumpulkan kita dalam temu sesusah mengumpulkan debu.

Halaman Selanjutnya
img_title