Ja Phachara Akan Ditahbisan Hingga Earth Pirapat Adakan Fan Meeting

Ja Phachara
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 maret kemarin, pihak agensi Triple Eight Entertainment mengumumkan kabar tentang pelaksanaan Upacara Pentahbisan untuk aktor tampan Ja Phachara yang akan dimulai pada bulan Maret hingga April mendatang. Merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Sang Budha.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Ja Phachara telah menunjukan sisi kedewasaannya dan kesetiaannya kepada Sang Budha, Ja Phachara akan menghentikan sementara aktivitasnya sebagai aktor, dan akan menjalani proses pemberkatan sebagai seorang Biksu dalam Agama Buddha.

Ja Phachara

Photo :
  • instagram
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Pihak agensi juga menambahkan untuk detail jadwal Pentahbisan Ja Phachara bersifat privat, dan hanya untuk rekan artis serta pihak keluarga saja. Dan Ja Phachara akan kembali bekerja setelah dia selesai dalam proses Pentahbisannya.

Para penggemar berbondong-bondong mengomentari postingan tersebut dan mengucapkan selamat untuknya karena akan segera ditahbiskan, dan mereka berharap sekembalinya Ja nanti ke dunia entertainment Ja akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentunya semoga kedepannya karirnya akan semakin bersinar.

Earth Pirapat Adakan Fan Meeting

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Drama Earth Pirapat Watthanasetsiri

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title