Thailand Update : Cutie Trap, Noeul Nuttarat dan Jeff Satur

Jeff Satur
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar menggembirakan datang dari salah satu member girl grup "Cutie Trap" yakni Nattanicha Phatara Soonthornwong atau yang lebih dikenal dengan nama Panda. Tepat beberapa jam yang lalu aktris cantik nan berbakat ini membagikan potret dirinya dengan memegang piala dan dibubuhi sebuah caption, "2nd Place Hip Hop Solo Australian Teachers of Dancing International 2023 (ATOD)".

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 11 februari, Panda juga membagikan berita gembira untuk para penggemarnya pasalnya dirinya juga mengikuti Asian Student Art Festival 2023 yang diselenggarakan di Hongkong kategori Dance dan berhasil meraih juara pertama. Tak hanya itu, ia juga memenangkan kategori Hiphop Duo bersama rekannya.

Para penggemar pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dan mengucapkan selamat kepada aktris muda berbakat dan penuh talenta ini.

Noeul Nuttarat

5 Pemeran Drama Thailand He She It Series, Ada Jeff Satur

Biografi Noeul Nuttarat Tangwai

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar Noeul Nuttarat, salah satu pemeran utama dari series "Love In The Air" ini akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting. Fan meeting ini bertajuk "Noeul THE 1ST FAN MEETING" yang akan digelar pada 20 May 2023 pukul 17.00 (waktu setempat) berlokasi di KBank Siam PIC-Ganesha.

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Untuk info penjualan tiket acara fanmeet ini akan mulai dibuka pada 31 Maret 2023 pukul 10.00 pagi melalui website tiketmelon.com dan tiket akan dijual mulai dari 1,900 THB hingga 5,500 THB yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 866.400,- hingga Rp. 2.508.000,- dan juga akan diadakan live streaming dengan harga tiket 990 THB atau Rp. 451.440,-

Halaman Selanjutnya
img_title