Thailand Update : Kaownah Kittipat, Mint Ranchrawee dan Dew Jirawat

Dew Jirawat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 2022 lalu Very Great Company membagikan poster untuk project terbarunya yakni Water Boys series, dengan mengusung genre komedi romantis. Dan tepat pada 21 Maret kemarin, dilansir dari sosial media Water Boys Official membagikan poster para pemain dari series tersebut seperti Kaownah Kittipat dan Turbo Chanokchon sebagai pemeran utama.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Serial tersebut berkisah tentang seorang pemuda tampan yang memiliki bakat berenang, namun ia tidak serius dalam segala hal. Suatu hari seorang perenang berdedikasi baru muncul, dan orang ini lah yang akan mengubah hidupnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, pasangan aktor KaownahTurbo sebelumnya telah membintangi beberapa judul series seperti "Nitiman" dan "Love Stage". Dan Water Boys series akan menjadi project terbaru keduanya yang akan segera hadir.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Channel 3 memiliki segudang aktris dan aktor berbakat, diantaranya ialah Mint dan Namfah. Keduanyan memiliki paras yang cantik serta talenta yang luar biasa tentu saja dengan cepat membuat keduanya dikenal sebagai aktris muda yang cukup populer di kalangan Channel 3.

Mint Ranchrawee

Ranchrawee Uakoolwarawat atau yang lebih akrab disapa Mint ini merupakan mantan atlit bulutangkis Thailand yang kemudian berkarir menjadi seorang aktris. Gadis cantik yang lahir pada 9 September 1998 ini kali pertama tampil sebagai pemeran pendukung dalam serial "Kham See Than Dorn", namun namanya lebih dikenal setelah berperan sebagai Nampetch dalam serial "Praomook". Saat ini Mint tengah tengah terlibat dalam serial terbarunya yakni "Kon Game Rak" dan "Dujapsorn".

Tong Thanayut Thakoonauttaya, Ketua OSIS Second Chance The Series

Lalu ada Thunyaphat Pattarateerachaicharoen atau yang lebih dikenal sebagai Namfah. Aktris dan model kelahiran 8 Juli 2000 ini terjun ke dunia showbiz sejak tahun 2017. Ia memulai karir aktingnya sebagai PanPan dalam serial "Sai Lub Jub Abb". Nama Namfah lebih dikenal setelah dirinya beradu peran bersama August Vachiravit dalam serial "My Mischievous Fiance". Namfah diketahui akan kembali beradu peran dengan August dalam serial terbarunya Rak Thuam Thung yang mungkin akan tayang di tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title