Thailand Update : Sky Wongravee, Becky Armstrong dan GMMTV Outing 2023

GMMTV Outing 2023
Sumber :
  • twitter

Olret – Tepat beberapa jam yang lalu, pihak GMMTV secara resmi menyambut kedatangan anggota baru, lewat media sosialnya dan mengucapkan selamat datang untuk Sky Wongravee di keluarga GMMTV. Aktor tampan tersebut telah resmi bergabung dan menjadi bagian dibawah naungan agensi GMMTV.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Para penggemar memenuhi kolom komentar dan mengucapkan selamat datang untuk Sky, mereka merasa sangat gembira akan hal ini, tak sedikit dari mereka yang mengatakan jika mereka terkejut tetapi mereka ikut senang karena dengan bergabung nya Sky di GMMTV akan menambah daftar idola mereka.

Freen Sarocha

Kabar gembira untuk para penggemar Freen Sarocha dan Becky Armstrong atau yang lebih dikenal sebagai couple FreenBecky. Dilansir dari postingan CDM Entertainment, keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Manila, Filipina.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Acara ini akan bertajuk "FREENBECKY FABULOUS Fan Boom in Manila" yang akan digelar di New Frontier Theater, Manila Filipina pada 23 April 2023 mendatang. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet, tiket akan dijual melalui outlet TicketNet dan website ticketnet.com.ph

Dan tiket akan dijual mulai dari harga 3,250 PHP hingga 12,000 PHP yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 907.929,- hingga Rp 3.352.353,- Nantinya, para penggemar akan mendapatkan fan benefits sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

GMMTV Outing 2023

Halaman Selanjutnya
img_title
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat