Thailand Update : Joong Archen, Gigie Chanunphat dan Gun Nakharin

Gigie Chanunphat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar terbaru datang dari aktor tampan Joong Archen, terlihat lewat postingan cerita instagramnya yang memperlihatkan sang aktor terbaring disebuah ranjang dengan infus terbalut ditangannya. Tak lama setelah itu Joong juga membuat postingan twitter dan mengatakan "Kondisi 555555" tulis Joong Archen.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Diduga faktor kelelahan lah yang menyebabkan aktor tampan ini jatuh sakit. Mengingat jadwal Joong yang padat, selain itu Joong dan kawan-kawan juga sedang mengikuti acara GMMTV Outing 2023.

Dalam acara tersebut terlihat Joong sangat aktif membagikan moment keseruan bersama teman-temannya, hingga trending di twitter dengan hastag #Joong

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Jadwal yang padat ditambah lagi kurangnya istirahat mengakibatkan tubuhnya kelelahan dan akhirnya jatuh sakit. Menanggapi postingan tersebut, para penggemar pun mendoakan agar Joong segera pulih dan sehat serta bisa beraktivitas seperti biasanya.

Gigie Chanunphat

Gigie Chanunphat

Photo :
  • Instagram
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktris dibawah naungan GMMTV, baru-baru ini aktris cantik Lê Trúc Anh atau yang dikenal juga dengan nama Gigie Chanunphat dirumorkan telah mengakhiri kontrak kerja dengan agensi GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title