Thailand Update : Zee Pruk, Yoon Phusanu dan Joong Archen

Joong Archen
Sumber :

Olret – Aktor Zee Pruk dan NuNew Chawarin dari serial hits "Cutie Pie" baru-baru ini keduanya kembali memenangkan Awards di acara 19th Komcha Dluek Awards pada 28 Maret kemarin dalam kategori "Popular Couple Of The Year" tak hanya itu, Cutie Pie The Series juga menyabet "Popular Series Of The Year".

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Dari postingan ZeeNuNew, keduanya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang "Terima kasih banyak atas penghargaannya. Terima kasih untuk semua orang yang telah memilih kami di setiap penghargaan. Saya membawakan penghargaan untuk semua orang. Terima kasih atas dukungan semuanya" ungkap NuNew.

"Terima kasih banyak untuk semua penggemar, saya senang menerima penghargaan dan menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan baik. Tolong terus menjadi penyemangat yang baik, terus berjuang. Terima kasih semuanya, saya akan terus bekerja. Terima kasih telah mendukung saya" tulis Zee.

Yoon Phusanu

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Yoon Phusanu

Photo :
  • Instagram.com

Kabar gembira untuk para penggemar aktor tampan Yoon Phusanu, Dilansir dari postingan Y Entertainment, aktor tampan tersebut akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting bertempat di Lido Connect Siam.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Acara ini akan bertajuk "YOON The 1st Fan Meeting A THOUSAND YEARS LOVE " bertempat di Lido Connect Siam pada 02 Mei 2023 mendatang. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet ini akan mulai dibuka pada 04 April 2023 pukul 18.00 (waktu setempat) melalui website theconcert.com

Halaman Selanjutnya
img_title