Thailand Update : Krist Perawat, Singto Prachaya dan Boy Sompob

Krist Perawat
Sumber :

Olret – Pada 4 April 2023 kemarin, Krist Perawat telah merilis MV untuk lagu terbarunya yang berjudul "Call Me" di akun YouTube setelah sebelumnya Krist membagikan 2 poster teaser untuk lagu terbarunya tersebut di akun media sosial miliknya.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Di poster lagu tersebut juga tertulis inti dari lagu ini yang dapat diartikan, "Apabila pacarmu membuatmu sedih, maka bahuku bisa menjadi sandaranmu saat kamu menangis. Aku akan selalu ada disini untukmu, jadi teleponlah aku".

MV yang dirilis di akun YouTube milik Riser Entertainment ini juga dibintangi oleh aktris dan model cantik Kapook Phatchara.

Jangan lupa ditonton MV lagu terbaru milik Krist ya!❤

Singto Prachaya

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Singto Prachaya

Photo :
  • -

Siapa yang tak mengenal salah satu couple dari GMMTV yaitu Krist Perawat dan Singto Prachaya yang dikenal dengan nama fandom "PERAYA" dan pernah mendapatkan kabar jika couple tersebut lama tak update.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Dan baru-baru ini, para penggemar dibuat berteriak dengan postingan instagram story Krist dan Singto yang berfoto bersama di depan kaca, dan Singto juga nge repost postingan Krist dengan caption yang jika di artikan "Yah, Ini nyata" caption ini tentu saja membuat fandom Peraya bersorak gembira atas moment tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title