Thailand Update : Jeff Nathadej Pititranan, Yoon Phusanu dan Ton Saran

Yoon Phusanu
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor dibawah naungan Rookie Thailand, baru-baru ini aktor tampan Jeff Nathadej Pititranan atau yang dikenal juga dengan Jeffy, mengabarkan bahwa dirinya telah mengakhiri kontrak kerjanya sebagai aktor di bawah naungan Rookie Thailand.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Ia mengunggah sebuah pernyataan yang berisi "Halo, saya Jeff Nathadej. Jeff ingin berterima kasih kepada saudara/saudari dari tim Rookie Thailand yang telah merawat dan mendukung Jeff, sebagai seorang seniman di agensi. Saya telah belajar banyak dan tumbuh disini, setelah melakukan diskusi dan pemikiran yang matang, oleh karena itu menyimpulkan bahwa saya ingin meminta kesempatan untuk keluar dan tumbuh di jalan saya sendiri.

Hal terpenting bagi Jeff adalah Jeff ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua penggemar yang selalu mendukung Jeff. Diakhir kata, Jeff berharap semua orang terus mendukung teman dan saudara/saudari di agensi dan tolong terus ikuti pekerjaan Jeff di masa depan". Apapun keputusan Jeff mari kita doakan agar karir Jeff semakin bersinar ke depannya.

Yoon Phusanu

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Yoon Phusanu

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar dua aktor tampan dari serial "Unforgotten Night" Yoon Phusanu dan Ton Saran, atau yang lebih dikenal sebagai couple YoonTon. Dilansir dari postingan Instagram keduanya, yang memberitahukan bahwa keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting dan akan bertempat di Hotel Wyndham Grand Yangon, Myanmar.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Acara ini akan bertajuk "1St Fan Meeting Yoon & Ton In Myanmar". Yang akan digelar selama 2 hari berturut-turut. Hari pertama yaitu Dinner Party pada Jumat, 5 Mei 2023 pukul 18.00-20.00 (waktu setempat). dan hari kedua yaitu acara FanMeeting nya, yang akan digelar pada sabtu, 6 Mei 2023 pukul 14.00-16.00 (waktu setempat).

Halaman Selanjutnya
img_title