Sood Yacht di Trainee Fantasy Boys Hingga Fans Club Mark Pakin

Mark Pakin Kunaanuwit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tepat pada 7 April kemarin, awal ketegangan bagi para trainee Fantasy boys dimulai, dimana ini kali pertama mereka dihadapkan dengan penggumuman rank putaran pertama di minggu kedua atau episode 2.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Melalui live penggumuman rank dari vote para penggemar untuk Tee Thanakit atau TK mendapat Rank 13 dan Sood Yacht atau Yaya mendapat rank 4, sedangkan Santa Pongsapak mendapatkan rank 1 dari 54 peserta yang terdiri dari Korea, China, Jepang, dan Thailand. Santa menciptakan sejarah baru bagi anak laki-laki Thailand, ketika dia adalah anak laki-laki Thailand pertama yang mampu memenangkan suara untuk posisi pertama yang indah dalam program survival Korea.

Dan Santa adalah definisi usaha tidak menghianati hasil, banyak screen time Santa yang menunjukkan kerja kerasnya berlatih pada saat semua orang masih terlelap dalam mimpi indah masing-masing, bahkan ia tak segan-segan meminta pendapat dari trainee lain soal dance dan kestabilan vocalnya.

Mark Pakin

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Instagram Mark Pakin Kunaanuwit

Photo :
  • Instagram

Aktor tampan Mark Pakin akhirnya mengumumkan nama untuk fandomnya, pemain serial hits GMMTV My School President itu mengumumkan nama penggemarnya yaitu "KRAM" diucapkan "Kraam". Di mana "KRAM" dalam bahasa Swedia berarti pelukan. Klub penggemar akan menjadi pelukan, cinta, kehangatan, dan harapan baik untuk Mark.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Selain itu, "Kram" dalam bahasa Thailand berarti warna biru-ungu (nila). Salah satu warna pelangi dan warna langit saat senja tiba, yang menandakan kecerdasan, tanggung jawab, dan tekad seseorang. Tekad tersebut dapat diartikan tekad dari Mark dalam segala hal yang ditekuninya.

Halaman Selanjutnya
img_title