Earth Pirapat Kembali Dirawat Hingga Gulf Kanawut Fan Meeting di Hongkong

Gulf Kanawut
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 1 April kemarin aktor tampan Earth Pirapat telah membagikan cerita instagram yang memperlihatkan dirinya sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Dan pada postingan twitternya, ia juga selalu mengabarkan tentang kondisi nya kepada penggemar. Dan kemarin malam, Earth kembali membagikan cerita instagram yang memperlihatkan dirinya kembali dirawat di rumah sakit.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tak lama setelah itu Earth juga membuat postingan twitter dan mengatakan "Saya tidak berhenti batuk" ia juga membalas komentar penggemar dan mengatakan "Batuk disertai tenggorokan gatal saat berbicara saya juga akan batuk" ungkap Earth.

Menanggapi postingan tersebut, para penggemar pun berbondong-bondong untuk mendoakan dan menyemangati agar Earth segera pulih dan sehat serta bisa beraktivitas seperti biasanya.

Gulf Kanawut

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar aktor tampan Gulf Kanawut Traipipattanapong, terlihat dari postingan media sosial milik Gulf yang memberitahukan bahwa dirinya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Hong Kong.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Acara ini akan bertajuk "Gulf Kanawut 1st Fan Meeting In Hong Kong (Romantic Time)" yang akan digelar pada 16 April 2023 pukul 18:00 (waktu setempat) di Rotunda 2 KITEC. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet, penggemar dapat membeli tiket melalui website cityline.com.

Halaman Selanjutnya
img_title