Thailand Update : Prom Theepakon, Meen Nichakoon dan Ping Krittanun

Meen Nichakoon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Setelah kabar dari aktor tampan Earth Pirapat yang kembali membagikan cerita instagram dan memperlihatkan dirinya sedang dirawat dirumah sakit. Kini kabar terbaru datang dari aktor GMMTV lainnya yaitu aktor tampan Prom Theepakon, terlihat dari postingan twitter milik Prom yang memperlihatkan sang aktor sedang berada di rumah sakit dengan kaki yang cedera.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Dalam postingan twitternya Prom mengatakan "Gendang gak nabrak, cuma ngambil gambar iseng aja, 5555 ligamen robek dalam kehidupan nyata Ini adalah hasil dari bersenang-senang" ungkap Prom.

Menanggapi postingan tersebut, rekan sesama artis maupun para penggemar berbondong-bondong mengomentari cuitan dari Prom "Cepat sembuh dan mari bermain lagi temanku" tulis Gemini, "Cepat sembuh, Nong Theepakon segera kembali" tulis Satang, dan "Bagaimana kabarmu?" ungkap Joong. Para penggemar pun mendoakan agar Prom segera pulih dan sehat serta bisa beraktivitas seperti biasanya.

Meen Nichakoon

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Meen Nichakoon

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar dua aktor tampan dari serial "Ai Long Nhai" Meen Nichakoon dan Ping Krittanun, atau yang lebih dikenal sebagai couple MeenPing. Dilansir dari postingan Instagram acti90_event, Keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting dan akan bertempat di Kamboja.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Acara ini akan bertajuk "MeenPing To The Moon Fan Meeting In Cambodia" yang akan digelar pada 13 May 2023 mendatang. Untuk info penjualan tiket acara ini, tiket dapat dibeli dalam bentuk e-tiket melalui aplikasi Live by Wonderpass (tersedia untuk pengguna iOS dan Android).

Halaman Selanjutnya
img_title