Proses Syuting Film Project D (Working Title), Film PP Krit Ditunda

Proses Syuting Film Project D
Sumber :
  • instagram

OlretRumah produksi GDH 559 baru-baru ini memberikan informasi mengenai pembuatan film Project D (Working Title) yang akan diperankan oleh PP Krit dan Engfa Waraha, sebelumnya diumumkan pada bulan Maret lalu.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Dengan berat hati harus menunda proses syuting film. Alasan untuk penundaan pembuatan film adalah ketidaksesuaian waktu dalam proses persiapan syuting. Saat pra kamera terlihat juga PP Krit telah bersiap untuk pengambilan gambar karakter, dengan detail karakter yang realistis.

Namun dengan jadwal yang padat membuat PP Krit berpikir apa yang dia lakukan untuk film ini belum cukup sempurna, oleh karena itu ia berkonsultasi dengan Boss Naribeth Kuno selaku sutradara untuk film ini.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Proses Syuting Film Project D

Photo :
  • instagram

Sang sutradara pun memahami alasan PP Krit, dan ada faktor lain juga yang mempengaruhi yaitu lokasi, kondisi cuaca dan musim hal tersebut juga merupakan faktor penting yang mempengaruhi pembuatan film.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Oleh karena itu sang sutradara pun telah berkonsultasi dengan pihak perusahaan guna mencari solusi bersama. Yang pada akhirnya perusahaan memutuskan untuk menangguhkan pembuatan film tersebut demi kesempurnaan film sampai waktu yang belum ditentukan.

Pihak rumah produksi GDH 559 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua aktor, tim dan orang-orang yang terlibat dalam proyek ini, termasuk para penggemar yang telah menunggu untuk menyaksikan film tersebut. Terima kasih banyak untuk pengertian dan dukungan yang selalu diberikan.

Halaman Selanjutnya
img_title