Thailand Update : Boun Noppanut. Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen

Pond Naravit
Sumber :
  • instagram

Olret – Akibat perubahan cuaca yang cukup ekstrim akhir-akhir ini, banyak artis Thailand yang dikabarkan sedang jatuh sakit. Salah satunya aktor tampan, Boun Noppanut. Pada 11 April 2023 kemarin, Boun membagikan kabar mengejutkan melalui InstaStory akun Instagramnya. Dirinya membagikan fotonya yang tengah terbaring sakit dan memakai obat penurun demam di dahinya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Tidak lupa ia menambahkan caption "Saya telah berada di bawah matahari selama 3 hari berturut-turut. Kepalaku akan meledak" pada storynya. Nampaknya Boun terkena demam dan sakit kepala akibat beraktifitas di bawah terik matahari selama 3 hari berturut-turut.

Menanggapi kabar tersebut, para penggemar pun mendoakan agar Boun segera pulih dan bisa kembali sehat dan beraktifitas seperti biasanya.

Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Pond Naravit

Photo :
  • instagram

Pada 11 April kemarin, melalui media sosialnya, agensi GMMTV merilis MV untuk lagu terbaru milik couple PondPhuwin yang berjudul ร้อยฤดูหนาว (100 Seasons). Setelah sukses dengan serial "Never Let Me Go", keduanya memerankan karakter masing-masing dengan sangat epik dan membuat baper penggemar.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Para penggemar juga ikut memeriahkan hastag #ร้อยฤดูหนาวMV yang bertebaran dalam masing-masing akun penggemar seolah hanyut dalam kasmaran yg bertubi-tubi. MV dari lagu ร้อยฤดูหนาว (100 Seasons) telah official rilis diakun youtube GMMTV RECORDS, dan dinyanyikan dengan suara merdu nan lembut khas dari keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title