Thailand Update : Off Jumpol Tampil di Singapura dan Zee Pruk Diterpa Rumor

Off Jumpol
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 April kemarin, aktor tampan Off Jumpol atau Papii melakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri Kenzo Versity Jungle Asia Event di ArtScience Museum, Marina Bay Sands. dari keberangkatan tersebut di bandara Suvarnabhumi, terlihat para penggemar sangat antusias untuk mengantarkan superstar GMMTV ini terbang ke Singapura.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Antusias para penggemar tidak bisa dibendung, para penggemar di twitter ikut memeriahkan Hastag #KENZOXOFFJUMPOL saat akan berangkat ke Singapura Off Jumpol tampil dengan pakaian yang nyaman, dipadukan dengan baju olahraga.

Off Jumpol tampil dengan sangat tampan dan memukau saat menghadiri event tersebut. Terlihat para penggemar di Singapura sangat antusias dan bersemangat menyambut kedatangan pemeran Sean dalam serial "Not Me" tersebut.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Off Jumpol

Photo :
  • instagram

Zee Pruk

Baru-baru ini, aktor tampan Zee Pruk Panich kembali diterpa rumor kurang sedap. Pihak Domundi TV dengan sigap menanggapi rumor tersebut. Lewat media sosialnya pihak Domundi TV selaku agensi yang menaungi aktor tampan Zee Pruk Panich, memberikan statement berupa peringatan, untuk oknum yang dengan sengaja melakukan penyebaran serta penyampaian informasi palsu tentang aktornya.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Perbuatan tersebut merupakan suatu penyebaran serta penyampaian informasi yang tidak benar dan dapat menimbulkan kesalahpahaman, merusak atau mempengaruhi citra dan reputasi aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title