Thailand Update : Off Jumpol, Gun Atthaphan dan Miss Grand Thailand 2023

Off Jumpol
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk Babii, sebutan untuk fandom penggemar Off Jumpol dan Gun Atthaphan atau yang lebih dikenal sebagai pasangan OffGun. Dilansir dari postingan GMMTV, Keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting dan akan diselenggarakan di Hong Kong. Acara ini akan bertajuk "OffGun Fan Meeting In Hong Kong 2023".

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Fan meeting ini akan digelar pada Jumat, 2 Juni 2023 pukul 20:00 (waktu setempat). Berlokasi di ROTUNDA 3, KITEC, Hong Kong. Untuk info penjualan tiket acara ini, tiket akan dijual mulai dari harga HKD$ 780 hingga HKD$ 1,880 yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.480.440,00 hingga Rp. 3.568.240,00. Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

Penjualan tiket akan dimulai pada Senin 24 April pukul 11:00 (waktu setempat), melalui laman website KKTIX.com.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Off Jumpol

Photo :
  • Instagram

Miss Grand Thailand 2023

Songkran adalah perayaan tahun baru tradisional masyarakat Thailand. Pada dasarnya, perayaan ini merupakan sebuah festival religi yang kaya akan tradisi Budha. Perayaan tersebut menandai akhir dari siklus 12 bulan ketika matahari bergerak ke bulan April, dan secara tradisional terdapat momen antara waktu panen dan menanam. Umumnya Songkran dirayakan selama tiga hari, tapi ada juga yang merayakannya hingga seminggu.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Para aktor dan aktris Thailand juga membagikan momennya saat merayakan festival tersebut, tak ketinggalan para kontestan dari Miss Grand Thailand 2023 juga mengikuti Festival Songkran yang diselenggarakan di Chiang Mai.

Halaman Selanjutnya
img_title