Thailand Update : Gulf Kanawut, Mario Maurer dan Pon Nawasch

Gulf Kanawut
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tepat beberapa jam yang lalu, aktor tampan Gulf Kanawut melakukan perjalanan menuju Hong Kong, untuk menggelar jumpa penggemar atau fan meeting. dari keberangkatan tersebut di bandara Suvarnabhumi, terlihat para penggemar sangat antusias untuk mengantarkan aktor tampan pemeran Type dalam "TharnType The series" ini terbang ke Hong Kong.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Antusias para penggemar tidak bisa dibendung, para penggemar di twitter ikut memeriahkan Hastag #GULFgotoHongKong hingga trending di beberapa negara. Acara jumpa penggemar ini akan bertajuk "Gulf Kanawut 1st Fan Meeting In Hong Kong (Romantic Time)" yang akan digelar pada 16 April 2023 pukul 18:00 (waktu setempat) di Rotunda 2 KITEC.

Terlihat para penggemar di Hong Kong sangat antusias dan bersemangat menyambut kedatangan aktor tampan Gulf Kanawut.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram

Drama yang Channel 3

BEC World Plc. sukses meluncurkan konten drama di ajang Hong Kong International Film & TV Market atau di FILMART 2023. Ini merupakan ajang industri hiburan terbesar di Asia yang diadakan setiap tahun.

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

BEC World diundang untuk mewakili Thailand bersama dengan CJ ENM dari Korea dan ZEE Entertainment. BEC World membuka booth sendiri untuk pertama kalinya guna menawarkan konten drama Channel 3 ke pasar internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title