Suami Patah Hati, Sebelum Meninggal Istri Mengaku Selingkuh Selama 6 Tahun

Istri Mengaku Selingkuh
Sumber :
  • pexel

OlretSuami sakit hati, istri ngaku sebelum meninggal diam-diam berhubungan seks dengan seorang teman selama 6 tahun, terus menerus membocorkan surat balas dendam akhirnya nangis.. Dihukum penjara karena pencemaran nama baik.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Pada 16 April 2023, situs mirrormedia melaporkan kasus seorang pria bermarga Zheng. dari Tainan, China, yang mengira mendiang istrinya tidak setia, kabur dari rumah untuk tinggal bersama teman-temannya sendiri. Karena itu memutuskan untuk membalas dendam atas perselingkuhan dalam bentuk seorang teman. Namun pada akhirnya, ia sendiri menjadi sasaran penjara dan denda.

Menurut laporan tersebut, seorang pria bermarga "Zheng" mengirim 23 surat dari 28 Januari hingga 11 April 2011 ke berbagai toko yang diasuh oleh seorang laki-laki bermarga "In".

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Pada amplop tersebut memiliki pesan bahwa "menculik istri teman kabur dari rumah dan hidup bersama selama bertahun-tahun” dan isi surat tersebut menuduh temannya menculik istrinya.

Kabur dari rumah untuk hidup bersama, akibatnya, pihak penerima menganggap bahwa yang tidak disebutkan namanya dalam surat itu adalah Pak In. sampai menjadi sengketa sampai mengajukan gugatan.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Tuan Zheng mengakui bahwa dia sebenarnya adalah tukang pos. Namun ia mengaku tak puas setelah mengetahui teman dan istrinya berselingkuh. Dia percaya bahwa temannya telah menculik istrinya dari rumah. Dan hidup bersama hingga 6 tahun.

Selain itu, Tuan Zheng juga mengklaim hal itu istrinya yang mengakui keseluruhan cerita sebelum kematiannya. Jelaskan bahwa dia pergi untuk tinggal bersama temannya. Namun jaksa dari Kantor Kejaksaan Distrik Tainan tidak sepenuhnya yakin dengan kata-kata Zheng.

Setelah sidang, seorang hakim Pengadilan Distrik Tainan memutuskan bahwa Zheng sudah dewasa. Tapi karena dia yakin istrinya melakukan hubungan terlarang dengan temannya. Dia sengaja menerbitkan pesan di amplop tanpa bukti yang jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title