Bever Patsapon Mengakhiri Kontrak Dengan Agensi Rookie Thailand

Bever Patsapon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor di bawah naungan Rookie Thailand, baru-baru ini aktor tampan Bever Patsapon mengabarkan bahwa dirinya telah mengakhiri kontrak kerjanya sebagai aktor di bawah naungan agensi Rookie Thailand.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

la mengunggah sebuah pernyataan yang berisi "Selama 4-5 tahun terakhir, saya (Bever) sangat berterima kasih untuk kesempatan besar yang diberikan pihak Rookie Thailand kepada saya serta selalu membantu mengembangkan potensi saya sebagai aktor. Saya tumbuh sebagai seniman seperti yang saya impikan sejak kecil. Sepenuhnya bekerja dan bahagia setiap kali saya berada di sini.

Setelah melakukan diskusi dan pemikiran yang matang, saya memutuskan untuk keluar dan menemukan peluang serta jalan baru yang saya inginkan. Hal terpenting lainnya adalah Bever ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua penggemar yang selalu mendukung Bever. Diakhir kata, ia berharap semua orang terus mendukung teman-temannya di agensi, dan juga akan terus mengikuti pekerjaannya di masa depan".

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Sukses selalu untuk Bever❤

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand