Prat Itthichaicharoen Hengkang Dari Agensi Rookie Thailand

Prat Itthichaicharoen
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar mengejutkan datang dari dua aktor tampan naungan agensi Rookie Thailand yaitu, Bever Patsapon dan Prat Itthichaicharoen yang mengabarkan bahwa mereka berdua telah mengakhiri kontrak kerjanya sebagai aktor di bawah naungan agensi Rookie Thailand.

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Keduanya mengunggah sebuah pernyataan yang membenarkan jika mereka berdua resmi mengakhiri kontrak kerja dengan sang agensi, dan postingan tersebut diunggah tepat beberapa jam yang lalu oleh Bever dan Prat.

"Saya ingin menginformasikan bahwa saya telah mengakhiri kontrak dengan Rookie Thailand" Tulis Prat. "Setelah melakukan diskusi dan pemikiran yang matang, saya memutuskan untuk keluar dan mencoba menemukan peluang serta jalan baru yang saya inginkan" tulis Bever.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Prat Itthichaicharoen

Photo :
  • Instagram

Tak lupa keduanya juga mengucapkan terimakasih karena telah memberi kesempatan dan mendukung impian keduanya serta membantu mengembangkan potensi mereka sebagai seorang aktor. Diakhir kata, keduanya berharap semua orang terus mendukung teman-temannya di agensi. Dan juga akan terus mengikuti pekerjaan keduanya di masa depan".

10 Pemeran Drama Thailand En of Love: This Is Love Story

Sukses selalu untuk Bever dan Prat

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.