Selamat! Aktor Tampan Ping Krittanun Memenangkan Rising Of The Year

Instagram Ping Krittanun Aunchananun
Sumber :
  • Instagram

Olret – Menjadi aktor pendatang baru yang panas dan memukau, Ping Krittanun pemeran Chen Nhai dalam serial Ai Long Nhai kini memiliki banyak sekali penggemar, terutama dari series yang ia mainkan bersama Meen Nichakoon.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ping Krittanun bersama Meen Nichakoon juga telah sukses menggelar fan meeting pertamanya yang bertajuk "MeenPing To The Moon" pada akhir bulan Maret kemarin.

Baru-baru ini para penggemar mendapatkan kabar gembira dari akun Team Support MeenPing, yang menjelaskan bahwa Ping Krittanun menang dalam kategori Rising Actor of the Year penghargaan dari Chob App Awards 2022.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Instagram Ping Krittanun Aunchananun

Photo :
  • Instagram

Ping lewat unggahan twitternya menuliskan "Terima kasih banyak kepada para penggemar, yang telah memilih Ping untuk memenangkan kategori tersebut, dan tidak pernah terpikir suatu hari Ping akan menerima sesuatu seperti ini. Saya sangat senang, saya sangat berterima kasih, sayang kalian semua" ungkap Ping.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dan pada pagi hari ini, para penggemar Ping bergandengan tangan mengucapkan selamat atas langkah awal kesuksesan sang aktor tampan. Serta tidak lupa mereka juga menaikkan hastag #Ping1stRewards, hingga menjadi trending di twitter.

Selamat untuk Nong Ping.

Halaman Selanjutnya
img_title