Moonbin ASTRO Meninggal di Usia 25 Tahun

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • instagram

OlretMoonbin, anggota boy band Korea Selatan Astro, meninggal karena bunuh diri hari ini di kediamannya di distrik Gangnam Seoul. Dia berusia 25 tahun.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Tubuh penyanyi-aktor itu ditemukan oleh manajernya sekitar pukul 20:10. KST pada 19 April. Manajer segera menelepon polisi, menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul. "Tampaknya Moonbin bunuh diri," kata polisi kepada media berita Korea Selatan. "Kami sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian."

Fantagio, agensi manajemen Korea Selatan yang mewakili grup Astro, mengkonfirmasi kematian Moonbin, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyanyi tersebut “sekarang telah menjadi bintang di langit.”

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

“Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan artis dan staf di sini di Fantagio, yang telah lama bersama dengannya, juga sangat berduka atas kepergiannya. di tengah keterkejutan dan kesedihan yang luar biasa,” lanjut pernyataan itu.

Moonbin ASTRO

Photo :
  • instagram
Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Agensi meminta penggemar “untuk menahan diri dari laporan spekulatif atau jahat.”

Moon Bin lahir di Cheongju, Provinsi Chungbuk. Moonbin memulai karirnya sebagai model cilik pada tahun 2004, dan muncul dalam video musik “Balloons” tahun 2006 oleh band TVXQ. Debut aktingnya ia lakukan pada tahun 2009 di serial drama Korea Boys Over Flowers dan pada tahun 2019 di drama At Eighteen.

Halaman Selanjutnya
img_title