Postingan Renjun Terakhir di Instagram Banjir Komentar, Good Boy!

Renjun
Sumber :
  • Instagram

Olret – Huáng Rénjùn (黄仁俊, lahir 23 Maret 2000) adalah seorang penyanyi Tiongkok yang berada di bawah kontrak SM Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal laki-laki NCT dan sub-unit NCT Dream.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Unggahan instagramnya terakhir mendapatkan komentar warganet yang menguatkannya. Unggahan fotonya dengan dua slide dan membagikan fotonya dengan latar bunga yang sedang mekar berwarna bunga.

Dia juga menuliskan caption bunga mawar merah. Lantas banyak fans yang berbondong-bondong untuk mengucapkan semoga dia selalu kuat. Lantas apa sebenarnya yang terjadi kepada Renjun?

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Renjun

Photo :
  • Instagram

"Hai ka Renjun, please never be sad alone. You have friends, NCTzen and me. Share your tiredness with us. I love you," ujar warganet

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

"hai renjun,apa kabar syg?sehat sehat ya anak baik kamu pasti kuat renchin ada disini untukmu apapun keadaannya dan renchin yakin tahun depan bakalan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, jangan pergi ya renjun? we always love you?," tambah warganet lainnya.

"apa kabar sayang ku? kamu harus jaga kesehatan ya jangan dengerin kata" orang yg ga suka sama kamu, makasih ya njun udah jadi rumah aku pokoknya kalau kamu ada masalah kamu harus cerita sama member dan sijeuni oke jangan dipendam aku ga suka," ujar warganet

Halaman Selanjutnya
img_title