Aktor Tampan Bass Suradet Hengkang dari StarHunter Entertaiment

Bass Suradet
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada (21/04) kemarin, terlihat lewat postingan cerita instagramnya, Bass Suradet Piniwat mengabarkan bahwa dirinya telah mengakhiri kontrak kerjanya sebagai aktor di bawah naungan StarHunter Entertainment.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

la mengunggah sebuah pernyataan yang berisi "Halo, saya Bass Suradet sekarang kontrak kerja saya dengan StarHunter Entertainment telah berakhir. Terima kasih kepada P'O dan P'FIRST serta agensi karena selalu menjaga saya dan memberi saya kesempatan. Meskipun saya tidak lagi berada di bawah naungan perusahaan, saya tetap mencintai dan menghormati seperti sebelumnya.

Hari ini saya akan melakukan perjalanan baru saya, dan saya akan melakukan yang terbaik. Terima kasih banyak kepada semua orang yang selalu mendukung saya, dan saya berharap semua orang tetap mendukung semua saudara dan saudari saya di StarHunter Entertainment".

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Apa pun keputusan Bass mari kita doakan agar karir Bass semakin bersinar ke depannya.

Siapa Bass Suradet

Bass Suradet

Photo :
  • Instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Suradej Pinnirat, biasa dipanggil Bas, adalah seorang penyanyi dan aktor yang lahir di Bangkok, namun dibesarkan di Chiang Mai, Thailand. Dia memiliki keturunan Thailand-Amerika-Cina, aktor Chaiyapol Julien Poupart adalah sepupunya.

Dia belajar di Montfort College sampai sekolah menengah pertama dan pindah ke Sekolah Chongfaxin Shengvanichbamrung, sebuah sekolah swasta dwibahasa (Thai-Cina), tetapi ketika Bas memutuskan untuk berhenti sebagai pemain tenis meja dan menjadi seorang aktor, dia beralih ke GED (Pendidikan Umum). Perkembangan). Dia saat ini belajar di Fakultas Seni Komunikasi, Universitas Kamar Dagang Thailand.

Dia sangat pandai bermain gitar dan belajar bermain piano. Dia adalah pemain tenis remaja di Perwakilan Distrik 5 (Wilayah Utara). Saat itu, Bas sedang mengikuti tenis meja di 'Thailand National Youth Games', di mana dia menjadi runner-up 2. Tapi kemudian digantikan. Jadi dia memutuskan untuk mengubah jalur dari karir olahraga menjadi penyanyi-aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title