Aktor Tampan Copter Panuwat Hengkang Dari StarHunter Entertainment

Copter Panuwat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tepat beberapa jam yang lalu, aktor tampan Copter Panuwat pemeran Dr.Kit dalam serial 2 Moons The Series (2017). Mengabarkan lewat postingan instagram miliknya, bahwa ia telah mengakhiri kontrak kerjanya sebagai aktor di bawah naungan StarHunter Entertainment.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Dilansir dari instagram @raikantopenifamily_, menyusul sang sahabat yaitu Bass Suradet, yang beberapa waktu lalu juga mengabarkan telah mengakhiri kontrak kerja dengan agensi tersebut.

Copter mengunggah sebuah pernyataan yang berisi "Halo semuanya, Saya Copter Panuwat ingin memberi tahu semua orang bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya dengan agensi StarHunter Entertainment dan mulai sekarang akan menjadi aktor independen. Terima kasih kepada P'O dan P'FIRST serta semua anggota tim, yang telah merawat saya dan memberikan pengalaman kerja di industri hiburan selama ini.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Mulai sekarang, saya akan terus berjuang untuk memperbaiki diri, dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi dengan segala kesiapan dan peluang di masa depan. Ini adalah awal bagi saya, semua yang saya lewati adalah pelajaran berharga bagi saya kedepannya. Terakhir, saya sangat berharap semua orang akan terus mendukung saya, dan juga tetap mendukung semua saudara dan saudari saya di StarHunter Entertainment".

Siapa Copter Panuwat?

Copter Panuwat

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Copter Panuwat Kerdthongtavee adalah aktor, penyanyi, dan rapper non-biner. Mereka adalah lulusan Fakultas Seni Rupa Universitas Srinakharinwirot jurusan Akting dan Penyutradaraan. Pada 2015, Copter adalah bulan universitas.

Helikopter terkenal karena memainkan peran Dr. Kit di 2Moons the Series. Pada bulan Februari 2018, mereka memulai debutnya sebagai rapper dan vokalis di boy band SBFIVE di bawah StarHunter Entertainment.

Pada tahun 2011, Copter memenangkan kontes artikel untuk mempromosikan moral dan etika dengan karya berjudul "I Will Create A Transparent Society".