BLACKPINK Memecahkan Rekor Spice Girls, Pendapatan USD 78,5 juta

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Olret – Bergabung dan melampaui girl grup seperti Spice Girls, TLC, dan Destiny's Child, BORN PINK BLACKPINK kini telah menjadi tur terlaris oleh girl grup dalam sejarah.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Menurut data yang baru-baru ini dibagikan oleh Touring Data, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa telah meraup 78,5 juta USD (105 miliar KRW) dengan tur konser yang sedang berlangsung saat ini. Ini menampilkan nomor supergrup yang direkam oleh kuartet dengan pencarian terbaru mereka di seluruh dunia.

BLACKPINK melampaui Spice Girls

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram
7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Menurut laporan, 'BORN PINK WORLD TOUR' yang terkenal berhasil mengumpulkan pendapatan USD 78,5 juta dengan 26 pertunjukan dan menjual sekitar 366.000 tiket.

Grup ini siap untuk mengambil angka lebih jauh dengan melanjutkan sekitar 30 acara lagi untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Selain itu, pertunjukan encore BLACKPINK yang akan datang direncanakan di tempat-tempat besar yang menampung sekitar 50.000 hingga 80.000 penonton.

Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.

Dengan ini, BLACKPINK telah melewati rekor Spice Girls dengan pendapatan kotor USD 78,2 juta. Mereka diikuti oleh TLC dan Destiny's Child yang masing-masing mencatat USD 72,8 juta dan USD 70,8 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title