Jajaran Presenter Baeksang Arts Awards ke-59: Park Shin Hye, Park Hyung Sik dan..

Presenter Baeksang Arts Awards
Sumber :
  • Instagram

OlretBaeksang Arts Awards ke-59 akan menjadi salah satu acara yang paling dinantikan tahun ini dan penggemar para aktor ini pasti akan tetap bersemangat! Pada tanggal 27 April, barisan pembawa acara yang gemerlap diungkap ke publik hanya satu hari sebelum upacara. Aktor Korea terkenal serta bintang internasional siap untuk menghadirkan keseruan kali ini.

Jajaran Presenter Baeksang Arts Awards ke-59

Keluarga Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Terjebak Dalam Poster Bitter Sweet Hell

Pertama dan terpenting, seperti tradisi Penghargaan Seni Baeksang, pemenang upacara tahun sebelumnya akan naik ke atas panggung untuk memberikan penghargaan kepada yang berikutnya.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Sutradara Ryu Seung Wan yang membawa pulang Grand Prize untuk filmnya ‘Mogadishu’ akan hadir. Selain itu, aktor/aktris pemenang TV Lee Junho dan Kim Tae Ri juga akan hadir. Pemenang lain dari upacara terakhir termasuk Sol Kyung Gu dan Lee Hye Young, Jo Hyun Chul dan Kim Shin Rok, Jo Woo Jin dan Lee Soo Kyung, Goo Kyo Hwan dan Kim Hye Joon, dan Lee Hong Nae, Lee Yoo Mi, Park Wan Gyu, Hwang Soon Mi, Lee Yong Jin dan Joo Hyun Young telah dikonfirmasi untuk hadir.

Pemirsa akan dapat melihat wajah-wajah baru dalam bentuk pasangan menarik seperti Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dari 'Doctor Slump' dan Yoo In Na dan Yoon Hyun Min dari drama yang sedang berlangsung 'True to Love' (Bo Ra! Deborah)

4 Aktris Korea yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Nam Joo Hyuk

. Uhm Jung Hwa, Park Ji Ah, Kim Byung Chul dan Lee Moo Saeng akan hadir untuk mempromosikan acara mereka. Menariknya, ketenaran 'Taxi Driver' Lee Je Hoon akan bergabung dengan bintang Taiwan Greg Han untuk kemitraan presenter baru di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title