Jimin BTS menjadi solois K-Pop dengan tangga lagu terlama di Spotify Global

Jimin BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJimin BTS telah menghabiskan 47 hari di chart Spotify Global Daily Top Artists, menjadikannya solois K-Pop pertama yang mempertahankan rekor tersebut dalam sejarah chart.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia juga masuk tangga lagu selama 18 hari di tangga lagu Artis Teratas Harian Spotify USA, menjadikannya artis K-Pop ke-6 dalam sejarah yang membuat rekor seperti itu. Dengan pencapaian ini dan lebih banyak lagi, Jimin BTS terus membuktikan popularitasnya.

Prestasi Jimin

Jimin BTS

Photo :
  • instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Menurut 'data grafik', yang menyampaikan berita tentang pasar musik dunia secara real time, 'Like Crazy' Jimin telah melampaui 500.000 unit terjual di AS. Alhasil, 'Like Crazy' telah disertifikasi emas oleh Recording Industry Association of America (RIAA).

Jimin sebelumnya memperoleh sertifikasi emas RIAA untuk ketiga lagu solonya 'Lie', 'Serendipity Full Length', dan 'Filter' di album BTS, bahkan 'Like Crazy'. Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah K-pop, 4 lagu solo mendapatkan sertifikasi emas.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Media juga melaporkan bahwa Jimin 'Like Crazy' adalah rekor penjualan mingguan terbesar pada tahun 2023 di minggu pertama rilis, diikuti oleh penjualan mingguan terbesar oleh artis solo Korea dalam sejarah AS. Itu membuat rekor penjualan, ”kata mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title