Selamat! Doyoung NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Pertama Korea dan Jepang untuk Dolce & Gabbana

Doyoung NCT
Sumber :
  • Twitter/ SM_NCT

OlretDoyoung, member boy group NCT, telah terpilih sebagai brand ambassador pertama wilayah Korea dan Jepang untuk brand Dolce & Gabbana, brand mewah asal Italia.

5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Mengutip dari Naver pada Selasa, 9 Mei 2023, pihak perwakilan dari Dolce & Gabbana secara resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT telah terpilih sebagai brand ambassador terbaru mereka.

"Untuk Dolce & Gabbana musik selalu menjadi inspirasi terhebat kami, dan cara terbaik untuk mengekspresikan brand. Doyoung sebagai ikon dari grup global K-Pop, telah menunjukkan karisma dan bakat yang luar biasa dengan gaya musik dan juga style yang ia miliki," ungkap pihak Dolce & Gabbana.

5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series

Terpilih sebagai brand ambassador terbaru Dolce & Gabbana untuk wilayah Korea dan Jepang, Doyoung secara pribadi menyampaikan bahwa dirinya dan brand tersebut telah berjodoh dan memiliki koneksi yang kuat.

"Aku sangat gembira terpilih menjadi member baru dari keluarga besar Dolce & Gabbana. Aku percaya pada koneksi kuat antara kami akan menciptakan sinergi yang keren di masa yang akan datang," ungkap Doyoung.

7 Fakta Notto Teerawit Udomphokasub. Pemeran Mongkorn di Hometown's Embrace

Ia melanjutkan, "Aku sudah tidak sabar untuk menantikan proyek seperti apa yang akan kami ciptakan bersama dengan Dolce & Gabbana."

Doyoung merupakan idola K-Pop yang aktif dalam berbagai bidang. Tidak hanya aktif sebagai member boy group NCT, ia juga aktif sebagai aktor, pembawa acara, tampil di musikal, variety show, hingga menjadi model untuk brand ternama.

Halaman Selanjutnya
img_title