Thailand Update : PP Krit, Bigboss Woraphon dan Win Thanakom

PP KRIT
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 30 April 2023 kemarin, adalah hari ulang tahun PP Krit yang ke 24 Tahun. Terlihat klub penggemar juga mengirimkan hadiah ulang tahun untuk PP Krit.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Selain itu, terlihat PP Krit juga melakukan selfie dengan berbagai hadiah di hari ulang tahunnya, yang berisi karangan uang, bunga, dan lengkungan perak. Tidak lupa PP Krit juga memposting momen bahagia tersebut di instastory miliknya.

PP Krit juga merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya, dengan mengadakan makan malam bersama, tak disangka saat lagu happy birthday dinyanyikan, aktor Billkin Putthipong dan teman-temannya menghampiri PP Krit dengan membawa kue ulang tahun.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Billkin Putthipong memberikan kado yang dibaluti tas bermerk Cartier kepada PP Krit, membuat para penggemar bertanya-tanya apa isi didalam tas tersebut. Momen bahagia tersebut membuat para penggemar juga ikut hanyut dalam nuansa bahagia, karena momen itu yang mereka sedang tunggu-tunggu.

PP KRIT

Photo :
  • twitter

Bigboss Woraphon

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Aktor tampan Bigboss Woraphon sempat membuat heboh media sosial, dengan unggahan beberapa potret dirinya bersama seorang pria Amerika bernama Carter, dengan menggunakan keterangan romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title