Thailand Update : Earth Pirapat, First Kanaphan dan Khaotung Thanawat

Drama Earth Pirapat Watthanasetsiri
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dua aktor tampan Earth Pirapat dan Mix Sahaphap atau yang lebih dikenal dengan Couple EarthMix, akan segera mengadakan fan meeting di Hong Kong.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemar yang berada di Hong Kong, akhirnya keduanya akan segera melakukan fan meeting pertama di Hong Kong. Acara ini akan bertajuk "Earth Mix 1st Fan Meeting in Hong Kong" yang akan digelar di Rotunda 2, 3/F KITEC (Kowloon Bay) pada 09 Juni 2023 pukul 20.00 ( waktu setempat).

Untuk info penjualan tiket acara fanmeet, akan dibuka pada 09 mei 2023 pukul 12.00 (waktu setempat) melalui laman website hkticketing.com. Dan untuk harga tiket, akan dijual mulai dari harga HKD 780 hingga HKD 1.800 atau setara Rp1.458.990,- hingga Rp3.366.900,-. Nantinya, para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Drama Earth Pirapat Watthanasetsiri

Photo :
  • instagram

EarthMix sendiri dikenal sebagai "The Best Partner" atau "The Best Couple", chemistry saat mereka bermain dalam lakorn selalu membuat para penggemar tergila-gila. Mereka mulai dikenal setelah membintangi drama "A Tale Of Thousand Stars" tahun 2021, "Cupid's Last Wish" tahun 2022, dan yang terbaru "Moonlight Chicken" tahun 2023.

Khaotung Thanawat

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title