Thailand Update : Time The Series, Nadech Kugimiya dan Beer Passaranan

Nadech Kugimiya
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Melalui unggahan media sosialnya MFlow Entertainment, membagikan udangan untuk seluruh penggemar, agar dapat berhadir dalam upacara pemberkatan/doa yang akan diselenggarakan pada 9 Mei 2023 besok.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Tepat pukul 09.09 (waktu setempat) acara doa akan dilaksanakan di halaman Ganesh, Central World. Dan akan disambung dengan acara pertemuan dan jamuan para pemeran Time The Series.

Dari info yang dibagikan juga tertera bahwasanya akan ada konferensi pers atau semacam jumpa fans, bukan hanya dihadiri para pemeran dan kru tim Time The Series, juga akan dihadiri langsung oleh 3 penyelenggara direksi yakni Turk Colonel Kaljaruek, Mint Warancharak Pornpaweeworakul serta Ball Somkiat Thawisit.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Sukses dan semoga semuanya berjalan dengan lancar ya. Bagaimana apakah kalian siap untuk menunggu serial terbaru Time The Series? Tunggu info lengkapnya ya.

Nadech Kugimiya

Nadech Kugimiya

Photo :
  • U-Repot
Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Tahun 2023 merupakan tahun yang spesial bagi Thailand, karena tahun ini merupakan tahun dimana rakyat Thailand berpesta demokrasi dengan mengikuti Pemilihan Umum di negara mereka. Pada tahun ini, Pemilu di Thailand memiliki 2 jadwal, yakni pada tanggal 7 Mei dan 14 Mei 2023, dimana pada 7 Mei 2023 itu adalah Pemilu Awal yang akan dilaksanakan di beberapa daerah di Thailand dan tanggal 14 Mei 2023 merupakan hari Pemilihan Umum.

Halaman Selanjutnya
img_title