Potret Terbaru Song Jia Bintang Single's Inferno, Cantik Luar Biasa

Song Jia
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dilansir dari berbagai sumber, pada 10 Mei, Sublime berkata, “Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Song Jia, yang berpengaruh di berbagai bidang sebagai pencipta dan YouTuber. Saya senang bisa bersama Song Jia, yang memiliki berbagai bakat, di awal barunya.”

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Song Jia telah memperluas kesadarannya dengan membagikan tips kecantikan dan selera modenya sendiri saat menjalankan saluran YouTube 'Freezia'. Dia muncul di 'Single's Inferno' Netflix, yang ditayangkan pada tahun 2021, dan dia mendapatkan banyak perhatian.

Kontroversi Song Jia

Song Jia

Photo :
  • Instagram
4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Namun, dia terjebak dalam gosip karena memakai barang mewah 'palsu' dan menghentikan aktivitasnya. Saat itu, Song Jia berkata, “Awalnya, saya membeli (produk palsu) karena sangat cantik, dan dia dicintai banyak orang. Saya tidak bisa sadar dan semakin jatuh ke dalamnya. Ini benar-benar menyedihkan,” dia meminta maaf, mengatakan, “Saya akan bertanggung jawab atas kesalahan saya sampai akhir.”

Song Jia, yang melanjutkan aktivitasnya pada Juni 2022 setelah enam bulan refleksi diri, kontraknya dengan Hyowon CNC, yang disutradarai bersama oleh aktris Kang Yewon, berakhir awal tahun ini.

Memasuki Agensi Sublim

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series