BTS Akan Merilis The Story: 10-Year Record of BTS, Apa Isinya?

Idol BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 11 Mei, sebuah publikasi Amerika melaporkan bahwa penerbit Amerika Flatiron Books mengumumkan bahwa bintang K-pop BTS akan menerbitkan sebuah buku yang berisi cerita mereka sendiri pada bulan Juli.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Flatiron Books juga mengonfirmasinya sekali lagi dengan membagikan artikel tersebut di layanan jejaring sosial resmi. Judul buku tersebut adalah 'Beyond The Story: 10-Year Record of BTS', dan diketahui bahwa jurnalis Kang Myeong Seok dan para anggota menulisnya sendiri. Kedepannya akan dipublikasikan di Korea melalui agensi BIGHIT MUSIC.

Buku Beyond The Story: 10-Year Record of BTS

Idol BTS

Photo :
  • instagram
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sebelumnya, Flatiron Books mengumumkan bahwa seorang selebritas yang tidak disebutkan namanya akan menerbitkan satu juta eksemplar edisi pertama buku tersebut pada 9 Juli, tetapi tidak mengumumkan judulnya.

Netizen berasumsi bahwa selebritas itu adalah Taylor, mengingat Taylor Swift menyebutkan 9 Juli pada saat perilisan album baru-baru ini, dan penggemarnya menempatkan buku tersebut di bagian atas volume pre-order di situs Amerika seperti Amazon.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dalam situasi ini, penulis diturunkan menjadi BTS, menarik lebih banyak perhatian. Tanggal rilis aslinya adalah 13 Juni, tetapi 13 Juni dan 9 Juli adalah tanggal penting bagi BTS. BTS memulai debutnya pada 13 Juni 2013, dan fandom mereka, ARMY, didirikan pada 9 Juli. Dengan kata lain, 9 Juli adalah peringatan 10 tahun ARMY.

Halaman Selanjutnya
img_title