Taecyeon 2PM Akan Bermain Dalam Drama Korea My Heart Beats

Taecyeon 2pm
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea yang akan tayang setiap Senin-Selasa baru KBS2 'My Heart Beats', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni, merilis video teaser 15 detik pertama pada 12 Mei.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

'My Heart Beats' adalah romansa yang mengancam jiwa di mana vampir setengah manusia Seon Woo Hyeol, yang tidak menjadi manusia karena perbedaan satu hari dalam 100 tahun dan In Hae, seorang wanita yang tidak memiliki kecantikan manusia, mulai hidup bersama dan menemukan kehangatan sejati.

My Heart Beats

Taecyeon 2pm

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Video teaser pertama yang dirilis menarik perhatian, diawali dengan iringan lagu 2PM ‘Heartbeat’ yang berisi suara yang megah dan menggelegar. Ketegangan meningkat saat dia mendekati peti mati besar di bawah latar belakang gelap, di mana mayat kemungkinan besar berada, dan Ok Taecyeon (diperankan oleh Seon Woo Hyeol), seorang 'vampir' yang ingin menjadi manusia di dalam, mencuri perhatian dengan mengumumkan tindakannya yang intens. penampilan pertama dengan mata terbuka lebar.

Visual hangat Ok Taecyeon juga menimbulkan kekaguman. Sekaligus meningkatkan ekspektasi akan transformasinya menjadi vampir, hal itu memperkuat rasa penasaran calon penonton tentang kisah di balik masuknya Ok Taecyeon ke dalam peti mati.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di sini, narasi "My Heart Beats" beresonansi, dan kata yang sederhana namun kuat ini menguasai atmosfer video. 'My Heart Beats' dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni, setelah 'Meet You by Chance'.

Halaman Selanjutnya
img_title